close
Anas Ikwana | Blogger Blitar
Anas Ikwana | Blogger Blitar

Cara Redirect Blog dari UC Browser ke Google Chrome

Cara Redirect Blog dari UC Browser ke Google Chrome - Hallo sobat blogger, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial Cara mengarahkan Blog dari UC Browser Ke Google Chrome secara otomatis. Cara ini terbukti ampuh untuk anda yang sedang memonetesi blognya dengan Iklan Google Adsense.


Mungkin diantara kalian ada yang belum tahu jika situs web anda tidak menampilkan iklan apapun di beberapa browser. alhasil, anda tidak mendapatkan pemasukan dari blog anda. Tapi pada tutorial kali ini saya akan membagikan cara yang tepat untuk mengatasi iklan yang tidak tayang di beberapa browser, yaitu dengan cara redirect dari UC Browser menuju Browser Chrome.


Beberapa dari mereka ada yang menggunakan UC Browser untuk mencari informasi / Browsing dikarenakan mereka merasa terganggu dengan iklan Popup yang muncul secara tiba-tiba dibeberapa Browser seperti Browser Chrome sehingga mereka memilih menggunakan UC Browser. UC Browser mempunyai alat Pemblokir iklan yang sangat tangguh sehingga mereka menggunakan browser tersebut.


Cara Redirect Blog Dari Uc Browser Ke Google Chrome.

Metode ini adalah semacam Anti Adblock, tapi lebih baik daripada anti adblock. Pengguna tidak perlu melakukan apa-apa, karena jika terdeteksi menggunakan Uc Browser akan segera dialihkan ke Google Chrome.


Sudah penasaran bukan cara penggunaannya? Untuk tutorialnya, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.


Owh iya, untuk DEMO-nya sobat bisa mencobanya langsung di blog sobat.


Pertama : Silahkan masuk ke Dashboard blogger anda. Pilih “Tema” >> “Edit HTML


Lalu temukan kode </head>, jika sulit bisa menggunakan Central + F


Jika sudah ketemu, kemudian tempatkan kode javascript dibawah ini diatas kode </head>

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'> <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ var findmove1 = navigator.userAgent; var redirect = findmove1.search("UCBrowser"); if(redirect>1) { var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href); var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity); } //]]> </script>

Kemudian klik "Simpan"


Lalu Kenapa Google Chrome Menjadi Tempat Untuk Redirect?

Sejauh ini Google Chrome adalah salah satu browser terbaik yang masih berlaku adil kepada para penulis. Dan terlihat ringan, ramah dan mudah digunakan. Jadi Chrome sangat cocok untuk sobat yang menjalankan Iklan Google Adsense di Blog.


Demikian artikel dari saya tentang  Cara Redirect Blog dari UC Browser ke Google Chrome. Semoga artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terimakasih dan Selamat Mencoba

Posting Komentar